Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami

Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Sebagai Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami

Telah hadir solusi terbaik bagi anda yang mengalami penyakit batu ginjal yaitu JELLY GAMAT GOLD-G telah terbukti ampuh mampu menghancurkan batu ginjal secara cepat dan aman, karena telah dipercaya sebagai satu-satunya cara menghancurkan batu ginjal secara alami. Aman untuk dikonsumsi semua kalangan karena telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat Halal dari MUI.

Konsumsi Secara Rutin Jelly Gamat Gold-G Untuk Membantu Menghancurkan Batu Ginjal

batu-ginjalBatu Ginjal adalah Gumpalan crystal yang menyumbat pada saluran kemih, sehingga menyebabkan rasa sakit pada bagian bawah perut, daerah kemaluan, dan pada bagian dalam paha, terutama pada saat buang air kecil karena terdapat batu batu kecil. Crystal terbentuk dari garam dan mineral dalam tubuh, pembentukan ini di sebut (litiasis renalis, nefrolitiasis). Penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena seringnya mendapat tekanan sewaktu ingin buang air kecil yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadi aliran kembali.

Batu ginjal terbentuk disebabkan oleh adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandung kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau kurang minum air putih, akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang mempermudah pembentukan batu ginjal.

Penyebab Timbulnya Penyakit Batu Ginjal

  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Gejala batu ginjal juga beragam namun yang paling sering terjadi munculnya rasa sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin luar. Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit batu ginjal :

  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah

Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G Yang Telah Terbukti Sebagai Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami

GAMAT GOLD - GJELLY GAMAT GOLD-G adalah satu-satunya cara menghancurkan batu ginjal secara alami yang dalam bentuk cairan kental yang direkomendasikan oleh para ahli. Khasiatnya yang luar biasa, selain tanpa efek samping, juga aman dikonsumsi segala usia. Bagi wanita yang sedang hamil dan menyusui juga boleh minum Jelly Gamat Gold G.

JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat untuk menghancurkan batu ginjal dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari 1 bahan alami yaitu ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus serta memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat sebagai cara menghancurkan batu ginjal secara alami. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Kandungan Protein pada Jelly Gamat Gold G berperan dalam mengikis dan menghancurkan batu ginjal sehingga batu ginjal mudah keluar lewat saluran urine. Sementara itu, Gamapeptide, yang merupakan zat anti-inflamasi dan analgesik akan mengobati dan menyembuhkan luka akibat batu ginjal yang tajam, dan mengatasi infeksi yang sudah terjadi.

Bersamaan dengan proses tersebut, sistem organ lain akan diperbaiki agar kembali sebagai mana mestinya. Zat limbah dari dalam tubuh akan keluar seiring dengan membaiknya fungsi ginjal. Sehingga, tidak ada efek samping dan tidak ada penyakit lain yang muncul setelah mengkonsumsi obat batu ginjal. Anda akan merasakan tubuh yang lebih ringan, segar, dan lebih fit.

Berikut Adalah Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Legalitas-Gold-G

Nomor Registrasi

TI114645721

Tanggal Terbit

9-12-2011

Diterbitkan Oleh

Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika

Produk

Obat Tradisional

Klasifikasi Produk

Obat Tradisional Impor

Nama Produk 

Gold-G Sea Cucumber Jelly

Bentuk Sediaan

Cairan Obat Dalam

Komposisi

– Sea cucumber extract

Merk 

Kemasan

Botol @ 320 ml

Pendaftar & Importir

PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta

Produsen

Biogene R & D SDN BHD – Malaysia

Mengikis dan mengeluarkan batu ginjal dengan cepat

Inilah yang menjadi keunggulan Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G mampu mengikis dan mengeluarkan batu ginjal hanya dalam seminggu saja dan bahkan kurang.

achyarudinNama           : Achyarudin
Umur            : 41 Tahun
Alamat          : Madiun
Keluhan        : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Berikut Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

KETIK

JGL : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP

KIRIM KE

VIA SMS 0853 2184 8772 ATAU INVITE PIN 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGL : 8 Botol : MARNI : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.28 Rt.04 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46196 : 0852 2334 xxxx

KETERANGAN : UNTUK SETIAP PEMESANAN WAJIB / HARUS MENGGUNAKAN KODE “JGL”

Silahkan kirimkan format pemesanan seperti diatas, dan jangan lupa cantumkan kode ” JGL “ dalam setiap pemesanan. Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, kami akan segera mengkonfirmasi mengenai harga, ongkos kirim dan no rekening kami. Jika anda sepakat dengan total harga tersebut maka barang akan langsung kami kirim jika pemesanan nya 1-2 botol saja.

Jika anda memilih layanan “Barang Sampai Baru Bayar” Silakan tunggu barang pesanan sampai di rumah anda. Jika telah sampai silakan infokan kepada kami bahwa barang pesanan sudah sampai. *batas maksimal pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai di rumah anda*

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian

Harga

Discount

Total
Bayar

1 Botol

Rp. 180.000

Rp. 5.000

Rp. 175.000,- + Ongkir JNE/ 1kg

2 Botol

Rp. 360.000

Rp. 50.000

Rp. 310.000,- + Ongkir JNE/ 1kg

3 Botol

Rp. 540.000

Rp. 70.000

Rp. 470.000,- + Ongkir JNE

4 Botol

Rp. 720.000

Rp. 120.000

Rp. 600.000,- + *Free Ongkir

6 Botol

Rp. 1.080.000

Rp. 240.000

Rp. 840.000,- + *Free Ongkir

9 Botol

Rp. 1.620.000

Rp. 400.000

Rp. 1.220.000,- + *Free Ongkir

45 Botol

(paket agen)

Rp. 4.224.000

FREE BUKU + CD

Rp.4.224.000,- + *Free Ongkir

 

Keamanan Pembelian Di Pusat Informasi Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA.

 

{ KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH INDONESIA }

 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,. Semoga Obatnya Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

~ Cara Menghancurkan Batu Ginjal Secara Alami ~

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar